jatimnow.com
Lagi, 2 Video 4 Remaja Mandi Sambil Naik Motor Viral di Kota Mojokerto

Video dua remaja mandi di atas motor beredar di Mojokerto

jatimnow.com - Dua video mandi dengan menaiki sepeda motor kembali viral di pesan berantai WhatsApp di Kota Mojokerto dengan berdurasi 30 detik di dua tempat berbeda.

Satu video menunjukkan dua remaja laki-laki melaju dengan sepeda motor Honda bernopol CB S 6754 PJ dan satu video lagi dua remaja juga mandi dengan menaiki sepeda motor Honda GL Max bernopol S 2313 PH.

Dua video itu menunjukkan, dua remaja melaju tanpa baju dan melakukan aksi keramas di atas motornya. Video itu diketahui terjadi di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Empunala, Kota Mojokerto.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Parahnya, keempat remaja itu mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm. Dua remaja yang naik sepeda motor Honda CB itu melaju di depan kantor Pemkab Mojokerto dan alun-alun Kota Mojokerto.

"Ya benar, itu di wilayah hukum kami. Kami akan identifikasi motor dan mencari pemiliknya serta akan memberikan tindakan dan pembinaan," kata Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Marita Dyah, Jumat (13/12/2019).

Ia menambahkan, dirinya akan melakukan tindakan preventif kepada empat remaja yang dinilai bisa membahayakan keselamatannya dan pengendara lain.

Loading...

"Infonya mereka buat video itu melakukan challenge mandi di atas motor. Jangan lakukan lagi karena membahayakan dan kami akan bertindak sesuai prosedur hukum yang berlaku," pungkasnya.

Berita Terkait