Antisipasi Miras, Polres Situbondo 'Pelototi' Isi Mobil Boks dan Truk

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariyono memimpin razia Operasi Patuh Semeru 2018 .

jatimnow.com - Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariyono memimpin razia Operasi Patuh Semeru 2018 di Jalan Panji Situbondo, Jumat (27/4/2018).

Didampingi Kabag Ops dan Kasat Lantas, AKBP Awan Hariyono turun langsung melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas.

Sasaran razia adalah seluruh kendaraan baik sepeda motor, mobil, kendaraan boks dan truk, diperiksa kelengkapan administrasinya oleh petugas gabungan Polres,  Polsek, Subdenpom, dan Dishub.

Tidak hanya kelengkapan surat, khusus mobil boks diperiksa isi angkutannya. Hal ini untuk mengantisipasi peredaran miras, narkoba dan barang berbahaya lainnya.

Kapolres berharap, dengan digelarnya Operasi Patuh Semeru 2018 ini, dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

"Razia perdana selama 1 jam sudah ada 81 pelanggar yang ditilang, bisa dibilang tingkat pelanggaran masih cukup tinggi " ujar AKBP Awan Hariyono

Selain razia atau tindakan represif, Polres Situbondo juga akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Situbondo tertib berlalu lintas.

Reporter/Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter