jatimnow.com
Operasi Aman Semeru di Pasuruan, 6 Ribu Botol Miras Disita

Miras yang disita Satresnarkoba Polres Pasuruan jelang nataru

jatimnow.com - Satresnarkoba Polres Pasuruan mengamankan ribuan botol berisi minuman keras (miras) berbagai merk dalam Operasi Aman Semeru jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020. 

"Dari penggerebekan di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Pasuruan, kami menyita 500 karton dengan totalnya 6 ribu botol miras," jelas Kasat Narkoba Polres Pasuruan, Iptu Sugeng Prayitno, Senin (16/12/2019).

Ia menjelaskan, operasi yang dibagi menjadi 4 unit menyasar tempat penjualan yaitu di Kecamatan Tutur dan Purwodadi, Kecamatan Pandaan dan Prigen, Kecamatan Wonorejo dan Kejayan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Untuk saya, menggerebek di wilayah Kecamatan Bangil dan Gempol. Untuk Bangil kami menggerebek 1 titik sedangkan di Gempol Alhamdulillah aman," ujarnya.

Untuk Kecamatan Bangil, polisi menyita 11 kardus berisi miras berbagai merek dan minuman oplosan di Pasar Bangil.

Salah seorang penjual miras, Fitri (35), asal Kecamatan Bangil mengatakan jika harga miras yang dijualnya bervariasi. Dari yang termurah Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu per botol.

Loading...

"Sudah sepuluh tahunan (jualan miras). Yang beli biasanya anak kerja pabrik. Untuk anak sekolah gak saya bolehin, kan masih pelajar," kata Fitri.

Berita Terkait