jatimnow.com
Warga Lamongan Serahkan Donasi pada Tuna Wisma Penderita Kanker Leher

Penyerahan donasi sumbangan bagi Kasmadi

jatimnow.com - Komunitas grup Facebook Beritae Wong Lamongan (BWL) dan Karang Taruna Desa Paji, Kecamatan Pucuk, Lamongan menyerahkan uang hasil pengumpulan donasi kepada Kasmadi, tuna wisma penderita kanker yang tengah dirawat di RSUD dr Soegiri, pada Minggu (15/12/2019).

Baca juga:  

Uang sumbangan sebesar Rp 5.158.500 tersebut dikumpulkan oleh BWL dan Karang Taruna Desa Paji sejak awal Desember 2019 dan dimasukkan dalam rekening BRI atas nama Kasmadi sendiri.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Mewakili komunitas grup facebook BWL, Teguh Sution mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh teman-teman BWL dan Karang Taruna Desa Paji dapat bermanfaat bagi proses pengobatan Kasmadi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warganet (netizen) yang telah menyumbangkan sebagian rejekinya untuk membantu proses pengobatan Kasmadi.

"Semoga amal ibadah saudara-saudara yang membantu Pak Kasmadi diterima oleh Allah SWT," kata Teguh.

Ketua Karang Taruna Desa Paji, Masudin mengatakan bahwa masyarakat Paji lainnya akan terus memberikan perhatian kepada Kasmadi.

"Pak Kasmadi ini kan tuna wisma, apalagi saat ini sedang sakit seperti ini. Jadi sudah menjadi kewajiban kami untuk turut meringankan bebannya," kata Masudin.

Kabar gembira lain juga di dapat dari salah satu warga Desa Paji, Yuniarti, yang mengatakan bahwa saat ini Kasmadi telah resmi memiliki BPJS.

"Pak Kasmadi sekarang sudah punya BPJS, tapi aktivasinya baru bisa digunakan pada tanggal 20 Desember ini. Semoga dengan BPJS nantinya penyakit yang dialami Pak Kasmadi bisa ditangani lebih lanjut oleh pihak rumah sakit. Dan tentunya kami berharap sakitnya bisa segera sembuh," katanya.

Loading...

Kasmadi (52), dirawat di RSUD dr Soegiri Lamongan akibat sakit kanker leher stadium dua yang dideritanya. Pada akhir Oktober 2019 lalu, Kasmadi mengeluhkan kondisinya karena kesulitan menelan makanan.

Saat itu, Kasmadi berobat di puskesmas dan hanya diberi asam mafenamic dan amoxcillin.

Berita Terkait