Tiga Jenazah Siswa Calon Brimob Watukosek Diserahkan ke Keluarga

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Penyerahan jenazah siswa calon Brimob kepada keluarganya

jatimnow.com - Tiga jenazah siswa calon Brimob yang gugur saat menjalani pendidikan di blok Gunung Ringgit karena tersambar petir diserahkan ke keluarganya, Selasa (17/12/2019)

Irwasda Polda Jatim, Kombes Pol Sutardjo didampingi Karoops, Karumkit Bhayangkara Samsoeri Mertojoso, dan Kabiddokes Polda Jatim menyerahkan ketiga jenazah kepada keluarganya di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Baca juga:  

Selain menyerahkan ketiga jenazah, polisi juga menyerahkan hasil pemeriksaan kepada keluarga korban siswa Pendidikan Pengembangan Spesialisasi (Dikbangpes) Brigadir Brimob akibat tersambar petir di blok Gunung Ringgit.

"Sudah diantar ke RS Bahyangkara Polda Jatim. Tadi pagi sudah diserahkan ke pihak keluarga," jelas Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Selasa (17/12/2019).

Ia juga mengungkapkan jika kelima siswa calon Brimob yang terluka akibat sambaran petir tersebut telah mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Polda Jatim.

"Kesehatannya berangsur membaik," pungkasnya.

Dalam latihan yang berlangsung 5 hari tersebut diikuti oleh 759 orang peserta dan pengasuh di blok Gunung Ringgit dan Gunung Welirang. Saat hujan lebat disertai petir mengakibatkan 3 calon anggota Brimob gugur dan 5 terluka.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter