jatimnow.com
Truk Kontainer Terbakar di Depo Perak Surabaya, 7 Orang Terluka

Petugas PMK berhasil memadamkan kontainer yang terbakar di Depo Tanto

jatimnow.com - Terbakarnya satu kontainer bernopol L 9795 NN yang mengangkut furniture di Depo Tanto yang berada di Tanjung Emas No 1, Kelurahan Perak Barat, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya mengakibatkan 7 orang terluka.

Baca juga:  Truk Kontainer Angkut Furniture Terbakar di Depo Perak Surabaya

"Ada 7 korban. Satu korban dirawat oleh Tim Gerak Cepat (TGC) Utara sedang 6 korban lainnya dilarikan ke RS PHC Perak," kata Kabid Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya, Bambang Vistadi, Jumat (20/12/2019).

Untuk data korban yang mendapat penanganan dari TGC Utara adalah Moh.Tohir, warga Jalan Sidotopo Sekolahan 9/20. Ia menderita luka di pipi.

Untuk korban yang dirujuk ke RS PHC adalah Aguk Santoso (30), asal Jalan Tambak Asri 21/43; Mahendra Satria Puntadewa (25) warga Pesapen Tengah 44; Sugiono (43), asal Tambak Asri 23/49; Muhammad Yusuf (28), warga Dupak Bangun Rejo 3/33; Hengky Tandiono (51) warga Mulyosari Utara 11/4; dan Wahyudi Subu (25) asal Lohayong Timur II (NTT).

Menurutnya, kejadi terbakarnya kontainer tersebut pada pukul 08.54 Wib dan baru bisa dinyatakan kondusif pukul 10.15 Wib.

"Ada 9 unit damkar yang dikerahkan untuk memadamkan kontainer dengan pemilik ekspedisi Bapak Hengky. Untuk penyebab kebakaran belum diketahui," tandasnya.

Loading...

 

Berita Terkait