Seorang Ayah di Blitar Tega Cabuli Anak Tiri Selama Tiga Bulan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: CF Glorian

Tersangka yang mencabuli anak tirinya ditangkap polisi

jatimnow.com - Menikah dua kali tidak membuat SR (67), warga Kabupaten Blitar puas. Meski usia istri barunya berusia 34 tahun, SR juga melakukan pencabulan terhadap anak tirinya dalam kurun tiga bulan.

Kasus ini terungkap setelah korban atau anak tiri SR bercerita kepada ibunya yang kemudian melapor perbuatan bejat tersangka ke polisi.

"Kami melakukan penyelidikan dan setelah terbukti, tersangka kemudian ditangkap," kata Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Effendi, Jumat (20/12/2019).

Ia menjelaskan, dari hasil penyelidikan diketahui jika SR mencabuli anaknya hampir setiap pagi. Oleh SR, korban yang duduk dibangku SMP dipaksa untuk melayani perbuatan kejinya di rumahnya.

"Istri tersangka atau ibu korban ini setiap pagi mencari rumput. Nah, kemudian oleh tersangka dimanfaatkan untuk mencabuli korban," ungkapnya sambil menyebut pelaku dijeta pasal 81 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman diatas lima belas tahun penjara.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter