jatimnow.com
Seorang Pria di Ngawi Ditemukan Tewas dalam Sumur

Petugas mengevakuasi jasda korban dari dalam sumur

jatimnow.com - Seorang pria warga Desa Warukkalong, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas dalam sumur di sawahnya. Warga bernama Marwan (56), tersebut diduga keracunan gas.

Kapolsek Kwadungan Iptu Sunarijati mengatakan, awalnya tetangga korban bernama Agus Purwoko melihat motor dan mesin bajak korban, pada Sabtu (21/12/2019) malam. Namun saat itu, saksi tidak melihat korban.

"Saksi Agus menelepon istri korban, memberitahu bahwa korban tidak ada dan hanya tinggal motornya saja," kata Sunarijati, Minggu (22/12/2019).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Mendapat informasi itu, istri korban meminta tolong kepada Tri Sugirto, adiknya untuk mencari keberadaan korban.

Petugas dibantu warga membawa jenazah korbanPetugas dibantu warga membawa jenazah korban

"Saksi Tri menuju ke lokasi sumur. Dengan menggunakan senter, ia mendapati kakanya (korban) di dalam sumur dengan kedalamn kurang lebih 6 meter," terangnya.

Lantaran kakaknya dipanggil tidak menjawab, Tri akhirnya melapor ke perangkat desa diteruskan ke Mapolsek Kwadungan. Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Polsek Kwadungan bersama Relawan SAR Sikatan menuju lokasi dan melakukan pertolongan.

"Dugaannya, korban meninggal akibat gas beracun dalam sumur. Korban masuk ke sumur untuk melakukan perbaikan," jelasnya.

Loading...

Dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hanya saja kaki kiri korban lecet saat dievakuasi. Korban diperkirakan meninggal dunia lebih dari 4 jam di dalam sumur.

Berita Terkait