jatimnow.com
Mabuk Miras di Blitar, 15 ABG Diantaranya Satu Wanita Hamil Diamankan

Lima belas orang terdiri dari 13 remaja dan pasutri yang mabuk di Blitar diamankan

jatimnow.com - Polres Blitar Kota mengamankan lima belas anak baru gede (ABG) terdiri dari laki dan wanita dan satu pasangan suami istri (pasutri) yang kedapatan mabuk di taman, Jumat (27/12/2019) dini hari.

Dari yang diamankan tersebut, terdapat seorang wanita tengah hamil. Ia diamankan bersama suaminya saat mabuk di Taman Keluarga Kebon Rojo.

"Wanitanya ada dua dan satu diantaranya hamil. Usia kandungannya lima bulan," kata Kanit Pidsus Satreskrim Polres Blitar Kota, Ipda Puspa Anggitha Sanjaya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ia meneruskan, lima belas ABG dan satu pasutri tersebut diamankan di dua lokasi yang berbeda. Selain di Taman Keluarga Kebon Rojo, lokasi halaman Taman Makam Pahlawan juga dijadikan tempat untuk mabuk dan mesra-mesraan.

Mereka kemudian dibawa ke Mapolres Blitar Kota untuk dibina. Polisi juga mengamankan sejumlah botol minuman keras (miras).

"Karena masih sekali jadi kami lakukan pembinaan. Kami ajak olahraga pagi. Kalau yang hamil tentu kami berikan perlakuan khusus dan tidak sembarangan. Kita juga ajak mereka wisata tahanan agar tahu bagaimana rasanya kalau jadi tahanan," ungkapnya.

Puspa menambahkan patroli berkala tetap dilakukan. Ia meminta agar melakukan hal-hal yang bersifat positif daripada menghabiskan waktu untuk mabuk di tepi jalan.

"Masih sekali jadi kami hanya mendata lalu pembinaan. Tapi kalau dikemudian hari kami temukan ada yang melakukan kegiatan ini (mabuk dan mesra-mesraan di tempat umum) tentu akan kami tindak tegas," tandasnya.

Loading...

 

Berita Terkait