jatimnow.com
Diduga Diseruduk Pajero, Mobil Splash Tabrak Tembok Stasiun Wonokromo

Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya mengevakuasi mobil Suzuki Splash yang menabrak tembok Stasiun Wonokromo, Surabaya

jatimnow.com - Sebuah mobil Suzuki Splash dengan nopol L 1048 FJ, menabrak tembok Stasiun Wonokromo, Surabaya, sekitar pukul 14.00 Wib, Sabtu (28/12/2019). Diduga, mobil itu ditabrak Mitsubishi Pajero bernopol N 1488 DL.

Data yang didapat jatimnow.com, mobil Splash itu dikemudikan Rizki warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya. Ia mengalami luka parut pada bagian kaki sebelah kanan. Sedangkan istri dan anaknya selamat meski mengalami syok.

"Setelah mendapat laporan 14.13 Wib, kami terjunkan Tim Rescue untuk melakukan evakuasi di TKP. Evakuasi selesai sekitar pukul 15.00 Wib," terang Kabid Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Menurut Bambang, proses evakuasi dibantu anggota Polsek Wonokromo dan Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya. Setelah berhasil dievakuasi, kedua mobil itu kemudian dibawa ke Kantor Unit Laka.

"Penanganan selanjutnya ditindaklanjuti kawan-kawan kepolisian," jelas Bambang.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP M Fakih mengaku belum mendapatkan laporan kecelakaan yang melibatkan dua mobil tersebut. Namun ia berjanji akan memberikan informasi bila laporan dari anggotanya di lapangan sudah masuk ke dirinya.

Sementara, data yang didapat jatimnow.com dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, dua mobil itu awalnya melaju searah. Mobil Pajero itu sempat menabrak mobil Splash dari belakang.

Loading...

Pengemudi mobil Splash sempat berhenti dan mendekat ke mobil Pajero. Namun mobil Pajero itu kembali menabrak mobil Splash hingga terdorong dan menabrak tembok Stasiun Wonokromo.

Berita Terkait