jatimnow.com
Innova Seruduk Tiga Kendaraan di Surabaya, 2 Orang Terluka

Toyota Innova yang seruduk 3 kendaraan di Surabaya

jatimnow.com - Toyota Innova seruduk 3 kendaraan terjadi di pertigaan Jalan Putro Agung Kulon, Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 10.13 Wib.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB-Linmas) Kota Surabaya, Eddy Christijanto mengatakan Toyota Innova bernopol L 1271 PF dikemudikan oleh Marchel Tanudjaja (19), warga Donorejo 2/20, RT 02 RW 01, Kelurahan Kapasan, Kecamatan Simokerto.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Menurut keterangan dari warga, Toyota Innova itu sedang keluar dari gang Putroagung III dan hendak menuju ke arah utara Jalan Putro Agung Kulon. Namun sebelum keluar dari gang menyenggol kendaraan lain yang parkir di bahu jalan. Karena pengemudi panik, langsung menancapkan pedal gas kendaraannya dan tepat di pertigaan/U-turn Putro Agung menabrak beberapa kendaraan termasuk motor Honda Vario bernopol L 5465 BE hingga terseret naik ke atas pedestrian," katanya.

Korban adalah pengendara motor Vario yaitu Purnomo (47), asal Tambaksari selatan 14/8A mengalami luka sobek di telapak kaki sebelah kanan dan yang dibonceng Sutomo (49), asal Tambaksari selatan 14/17B luka sobek di pelipis.

Untuk identitas kendaraan terlibat yang lain, Suprapti (34) asal Jalan Rangkah GG 5 no 22, pemilik mobil Xenia nopol L 1593 SX yang sedang parkir tertabrak di bagian belakang.

Begitu juga dengan motor milik Suswanto asal Rangkah 2/95 yaitu Yamaha Mio nopol L 3589 PG ditabrak bagian belakang.

Loading...

"Untuk korban setelah mendapat penanganan dari TGC Kedung Cowek kemudian dibawa ke RSU dr Soetomo. Untuk kendaraan yang terlibat telah dibawa ke Unit Lakalantas Polrestabes Surabaya," tandasnya.

Berita Terkait