jatimnow.com

Mabuk dan Pecahkan Kaca Rumah Orang, Pemuda ini Tewas

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Polisi yang mendatangi lokasi 🔍
Polisi yang mendatangi lokasi

jatimnow.com - Aditya Fredin Hanies (26), warga Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas setelah memecahkan kaca rumah Poniyem dalam keadaan mabuk, Sabtu (4/1/2019) dini hari.

Kapolsek Kedunggalar, AKP Sukisman mengatakan pelaku yang datang ke rumah Poniyem menggunakan sepeda motor Mio. Saat tiba, pelaku bertemu dengan Jumiran.

"Pelaku berteriak mana Bendil (anak dari pemilik rumah). Pelaku sendiri diketahui dibawah kendali minuman keras," katanya.

Loading...

Jumiran mengaku tidak mengetahui keberadaan anaknya untuk menjawab pertanyaan pelaku agar dapat mengusir Aditya.

Pelaku marah karena yang dicari tidak ada kemudian memukul kaca jendela rumah dengan tangan kanan hingga pecah.

"Otomatis tangan kanannya mengeluarkan darah, tetapi tidak dirasakan oleh pelaku," ujarnya.

Pelaku kemudian pulang dengan posisi terluka dan mendorong motornya berjalan kaki. Tidak lama kemudian, pelaku terjatuh.

"Oleh warga, ia dibawa ke Puskesmas Kedunggalar kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Ngawi. Tapi dinyatakan meninggal dunia," terangnya.

Dari hasil pemeriksaan medis, pelaku mengalami luka robek pada siku kanan dalam pembuluh darah yaitu di vena dan arteri putus.

"Walaupun merusak dan menimbulkan korban jiwa, kedua belah pihak (korban dan keluarga pelaku) sepakat untuk damai. Jadi kasusnya tidak berlanjut," pungkasnya.