Wisatawan asal Gresik Tewas Tergulung Ombak Pantai Lenggoksono Malang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Ilustrasi

jatimnow.com - Bagas Agung Mahendra (19), warga Dusun Sumber, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, ditemukan tewas di bibir Pantai Lenggoksono, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Korban ditemukan warga sekitar dalam kondisi memakai kaos dan celana pendek berwarna hitam dengan posisi terlentang. Wisatawan itu tewas diduga karena terseret arus air laut.

Korban diketahui datang sekitar pukul 21.00 Wib dan menginap di pantai pada Sabtu (4/1/2020). Minggu paginya, korban dan tiga temannya mandi, tetapi ombak datang tidak diduga.

"Ada tiga orang terseret arus. Korban terseret ombak saat mandi di pinggir pantai. Dua orang berhasil menyelamatkan diri," kata Kasi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Muji Utomo, Minggu (5/1/2020).

Korban Bagas Agung yang tidak berhasil menyelamatkan diri, terbawa arus dan tergulung ombak hingga ditemukan tewas di bibir pantai.

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jasadnya kita evakuasi dan dibawa ke ruang jenazah RSUD Syaiful Anwar untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh kepolisian," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter