Tiga Penadah Motor Curian di Situbondo Diringkus

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Tiga penadah curnamor yang diamankan

jatimnow.com - Tim Resmob Polres Situbondo meringkus tiga pelaku yang diduga sebagai penadah kendaraan bermotor hasil kejahatan (curanmor) di Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa.

Ketiganya adalah NW (48), warga Arjasa, MK (37) dan AH (47) berasal dari Banyuwangi ditangkap Tim Resmbob Polres Situbondo yang dipimpin Bripka Hudoyo berikut barang bukti satu unit sepeda motor Honda Supra X 125.

Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu Nuri menerangkan bahwa ketiga pelaku yang diamankan diduga sebagai penadah curanmor dan berdasarkan barang bukti yang didapatkan.

"Ketiganya diamankan dan dibawa ke Polres Situbondo guna proses penyidikan serta pengembangan untuk mengungkap pelaku dalam kasus curanmor itu," kata Iptu Nuri, Selasa (6/1/2019).

Ia menyebut, sebelumnya Surya Anggap Dipa (15), melaporkan terjadinya curanmor di rumahnya pada 16 Desember 2019 sekitar pukul 02.30 wib.

Saat terbangun dari tidurnya, korban melihat sepeda motor Honda Supra 125 miliknya telah hilang.

"Kendaraan sudah diganti plat nomor," ujarnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter