jatimnow.com

Tinggal Sekamar Kos di Kota Mojokerto, 8 Pasangan Mesum Diciduk

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Pasangan mesum yang tinggal sekamar kos diamankan di Mapolres Mojokerto Kota 🔍
Pasangan mesum yang tinggal sekamar kos diamankan di Mapolres Mojokerto Kota

jatimnow.com - Sebanyak 8 pasangan mesum atau bukan suami istri, diciduk Polres Mojokerto Kota dalam dua pekan selama Januari 2020. Pasangan mesum itu gerebek saat berada di dalam kamar kos di beberapa wilayah.

Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hanis Subiyono mengatakan, satu pasang diamankan di rumah kos Meri, tiga pasangan di Balongcangkring. Untuk satu pasangan diamankan oleh Polsek Magersari dan tiga pasangan diciduk di Prajurit Kulon.

"Kami juga mengamankan 13 pengamen, 13 anak punk, 9 orang mabuk, 6 juru parkir liar serta 2 penjual miras hingga pengedar narkoba," terang Hanis, Jumat (17/1/2020).

Loading...

Polres Mojokerto Kota juga mengamankan barang bukti miras hingga narkobaPolres Mojokerto Kota juga mengamankan barang bukti miras hingga narkoba

Dari hasil operasi tersebut, beberapa orang dilimpahkan ke Dinas Sosial Kota Mojokerto dan beberapa dijerat dengan pasal tindak pidana ringan (tipiring), kecuali kasus narkoba. Sedangkan barang bukti, sudah disita seperti miras, sprei dan sabu.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota AKP Ade Warokka menyebut, 8 pasangan itu diangkut ke mapolres lantaran tidak bisa menunjukkan buku nikah sah saat ditanya. Mereka yang rata-rata pasangan selingkuh itu tinggal sekamar di kos yang mereka sewa.

"Mereka dari berbagai daerah seperti Blitar, Jombang, Kabupaten Mojokerto, bahkan Surabaya. Apakah rumah kos itu menyediakan tempat prostitusi, masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tegas Ade Warokka.

Loading...