Pixel Code jatimnow.com

Razia Rumah Kos di Kota Mojokerto, Polisi Temukan Pasangan Open BO

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Tiga pasangan bukan suami istri yang terjaring razia menjalani pemeriksaan di Polres Mojokerto Kota (Foto: Nor for jatimnow.com)
Tiga pasangan bukan suami istri yang terjaring razia menjalani pemeriksaan di Polres Mojokerto Kota (Foto: Nor for jatimnow.com)

Mojokerto - Sejumlah rumah kos di Kota Mojokerto dirazia oleh Sat Samapta Polres Mojokerto Kota, Jumat (10/6/2022). Dalam operasi ini, tiga pasangan bukan suami istri terjaring.

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Iptu MK Umam mengatakan, petugas Sat Samapta menggelar razia setelah menerima laporan dari masyarakat.

"Dikuatkan dengan patroli siber menemukan satu pasangan yang melakukan open booking order (BO). Lalu kita telusuri dan benar ditemukan di salah satu kos di Jalan Benteng Pancasila," jelas Umam kepada sejumlah awak media.

Dalam razia itu, tim Sat Samapta menjaring tiga pasangan bukan suami istri yang sedang mesum di kamar kos.

Baca juga:
Gerebek Wanita Terduga Open BO di Malang, Petugas Temukan Kondom Bekas Pakai

"Mereka bukan suami istri. Dalam razia ini barang bukti disita seperti kondom, tisu yang sudah dipakai dan handphone," bebernya.

Menurut Umam, selanjutnya tiga pasangan bukan suami istri itu digiring ke Mapolres Mojokerto Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga:
Buang Bayi Hasil Open BO, Perempuan di Pasuruan Ditangkap Polisi

"Saat ini tiga pasangan tersebut dan barang bukti sudah berada di sini (Polres Mojokerto Kota)," pungkasnya.

Loading...
Loading...