Kapolres Bojonegoro dan Jajarannya Sigap Urai Kemacetan


Kapolres Bojonegoro beserta jajarannya sigap mengurai kemacetan

BOJONEGORO:: jatimnow.com  - Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro beserta Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo dan beberapa anggota dengan sigap mengurai kemacetan yang terjadi di Jalan Rajekwesi Kota Bojonegoro, Senin (19/02/2018) pagi. Kebetulan, mereka usai dari upacara hari kesadaran nasional di Makodim 0813 Bojonegoro.

Kemacetan itu ternyata berasal dari adanya slip as roda sebuah mobil Pick Up di tengah-tengah jalan Rejekwesi, tepatnya di depan Masjid Jetak. Makanya, kemacetan itu terjadi hampir menutupi seluruh Jalan Rajekwesi mulai dari Lampu Merah Klangon hingga Bundaran Jetak.

Tanpa pikir panjang, Kapolres dan Wakapolres beserta jajarannya gotong royong bersama masyarakat untuk memindahkan mobil yang bikin macet itu, sehingga arus lalu lintas berangsur-angsur normal.

“Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri yang harus dilakukan sebagai aparat pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Kapolres Bojonegoro di lokasi.

Selain itu, menolong masyarakat juga merupakan bagian dari wujud profesional Polri kepada masyarakat menuju Polri yang PROaktif, MOdern dan TERpercaya "PROMOTER" sebagai cita-cita Kapolri Jenderal M. Tito Karnavian.

"Inilah wujud PROMOTER Polri saat ini, harus menjadi pelayan masyarakat,” pungkasnya.

 

(Redaksi)


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter