Mobil Sedan Terbakar di Kawasan Eks Lokalisasi Putat Jaya Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Petugas damkar memadamkan api yang membakar Toyota Camry

jatimnow.com - Mobil Toyota Camry bernopol W 1263 ND terbakar di Jalan Putat Jaya Lebar C, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Rabu (22/1/2020).

Kabid Operasional PMK Kota Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan kendaraan milik Riska Harvika Diastutik, warga Jalan Wiguna Selatan 7/53 Surabaya itu terbakar sekitar pukul 14.49 Wib.

"Kebakaran mobil diduga karena korsleting listrik. Yang terbakar hanya bagian depan saja dan dapat langsung dipadamkan," katanya.

Ia menjelaskan, terbakarnya kendaraan tersebut saat pengemudi berencana menuju Sedati Sidoarjo dan akan lewat tol.

Saat sampai di Jalan Putat Jaya Lebar C atau eks lokalisasi di Surabaya itu, korban tiba-tiba mencium bau karet yang terbakar.

"Ternyata bau tersebut berasal dari kap mesin depan, setelah itu mengeluarkan asap dan api, lalu pengemudi berhenti dan meminta tolong ke pada warga," jelasnya.

Beruntung kejadian ini tidak menyebabkan korban jiwa. Saat ini mobil telah diderek oleh Dishub dan dibawa menuju ke rumah korban.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter