jatimnow.com

Kepergok Curi Ketela, Terduga Pelaku Dibacok oleh Pedagang

Pedagang ketela melaporkan kasus pembacokan yang dilakukannya kepada Polsek Gending 🔍
Pedagang ketela melaporkan kasus pembacokan yang dilakukannya kepada Polsek Gending

jatimnow.com - Polsek Gending menerima laporan adanya kasus pembacokan yang dilakukan salah satu pedagang kepada terduga pencuri Sidqi Mubarok (25) warga Desa Karang Geger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Terduga pencuri ketela itu disabet celurit di bagian punggung dan pinggangnya setelah mengambil dua karung ketela di salah satu bedak pedagang di Pasar Sebaung, Probolinggo.

"Terduga pelaku mengalami luka akibat dibacok oleh pemilik bedak yakni Muhammad Arifin (25) warga Klenang Lor, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo," kata Kapolsek Gending, AKP Ohim, Selasa (28/1/2020).

Loading...

Peristiwa itu dilakukan M Arifin setelah melakukan pengintaian usai menaruh dua karung ketela di bedak milik ibunya di pasar tersebut.

"Pedagang tersebut sering kehilangan ketela dagangannya. Ia kemudian menjebak dan mengintip pelaku dengan jarak 10 meter," ujarnya.

Pelaku yang datang dengan mengendarai sepeda motor Vega diketahui langsung mengangkat dua karung ketela. Pedagang tersebut kemudian menghentikan motor terduga pelaku.

"Akhirnya pemilik membacok punggung dan pinggang terduga pelaku. Namun ia berhasil kabur dengan sepeda motor miliknya," ujarnya.

Polisi sendiri telah menerima laporan pedagang ketela dan mengamankan sejumlah barang bukti dan melakukan penyelidikan serta mencari keberadaan terduga pelaku.

 

Loading...