jatimnow.com

Ada Luka pada Mayat Remaja yang Ditemukan di Bawah Jembatan Kemlagi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Tim Inafis Polres Mojokerto Kota mengevakuasi mayat remaja yang ditemukan di bawah jembatan di Kemlagi 🔍
Tim Inafis Polres Mojokerto Kota mengevakuasi mayat remaja yang ditemukan di bawah jembatan di Kemlagi

jatimnow.com - Polisi masih terus melakukan identifikasi dan penyelidikan untuk mengunkap identitas remaja pria yang mayatnya ditemukan di bawah Jembatan Gumul alas jati Desa Mojorejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Mayat remaja yang diperkirakan berusia belasan tahun itu ditemukan sekitar pukul 06.00 Wib oleh warga sekitar saat hendak berangkat bekerja.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota AKP Ade Warokka mengatakan, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit RA Basuni Gedeg untuk proses autopsi.

Baca juga:  Mayat Remaja Ditemukan di Bawah Jembatan Alas Kemlagi Mojokerto

Loading...

"Dari identifikasi sementara, ditemukan luka di kepala bagian belakang," kata Ade saat dihubungi jatimnow.com, Kamis (30/1/2020).

Tim Satreskrim Polres Mojokerto Kota sudah memeriksa beberapa saksi terkait penemuan mayat remaja pria yang memakai baju lengan panjang berwarna dan celana pendek warna abu-abu tersebut.

"Identitas korban masih belum teridentifikasi. Ada keluarga datang ke rumah sakit, identitas lengkap kami belum bisa memastikan," bebernya.

Mantan Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya ini menyebut, dari hasil sementara pemeriksaan saksi-saksi, korban diinformasikan tidak pulang ke rumahnya sejak kemarin sore.

"Dari keterangan sementara korban hilang kemarin. Kami masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.

Loading...