Mobil Dinas TNI AD Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ngawi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Suasana saat kecelakaan yang melibatkan mobil dinas TNI AD.

jatimnow.com - Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Raya Ngawi - Mantingan KM 23-24, Dusun Kucur, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Selasa (1/5/2018).

Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan, yaitu Bus Sugeng Rahayu, Mobil Daihatsu Zebra Espass dan mobil dinas TNI AD.

Menurut saksi mata, awalnya Daihatsu Zebra Espass bernopol AE 1077 MC yang dikemudikan Sugeng Supriyanto (50) berjalan dari arah Solo menuju Ngawi.

Dibelakangnya, ada Bus Sugeng Rahayu Cepat bernopol W 7158 UZ dikemudikan Haryono (50).

Saat itu, kendaraan Daihatsu Zebra Espass memperlambat laju kendaraannya. Pasalnya, dari arah berlawanan muncul iring-iringan TNI AD.

"Namun, bus Sugeng Rahayu yang di belakang mobil tidak mengurangi kecepatannya," kata Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu kepada jatimnow.com.

Akibatnya, bus menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Zebra Espass. Mobilnya terpental ke kanan. Dan menabrak mobil dinas TNI AD,  yang dikemudikan Fendy Eko Cahyo.

"Jadi, terpental begitu saja mobilnya. Dan menabrak mobil dinas TNI AD. Kejadian tersebut mengakibatkan kerusakan kedua kendaraan," terangnya.

Sementara untuk korban manusia, sopir Daihatsu Zebra Espass, Sugeng Supriyanto mengalami patah tulang terbuka dua jari kaki kanan, luka-luka di kaki kanan, Robek siku kanan. Sugeng pun dalam keadaan sadar.

"Korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah dr Soeroto Ngawi. Untuk kerugian material sekitar Rp 15 juta," pungkasnya.

 

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter