Dua Pemuda di Bojonegoro Dikeroyok Komplotan Begal Bercadar

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Ilustrasi kawanan begal/Reiffia S. Dwiyoto

jatimnow.com - Nasib apes dialami M Adkha Nur Roziqi (18), warga Desa/Kecamatan Temayang, RT 09 RW 04, Kabupaten Bojonegoro dan M Khoirul Anas (17), warga Desa Kedungsari, Kecamatan Temayang, Bojonegoro.

Niatnya hendak bertemu dengan penjual HP tidak kesampaian, malah ketemu begal di jalan. Kedua korban saat itu melintas di Jalan Raya Mojodeso, Kecamatan Kapas, Bojonegoro. Selasa (1/5/2018), sekitar pukul 01.00.

Disaat yang sama, mereka berpapasan dengan rombongan pemotor yang menggunakan cadar. Mengetahui hal tersebut, korban langsung tancap gas. Namun, upayanya ini malah memantik perhatian kawanan begal tersebut.

Kejar-kejaran antara kawanan begal dengan korban pun terjadi. Korban yang mengendarai motor Honda Beat warna biru putih dengan Nopol S 2475 BG, berhasil dicegat oleh salah satu begal yang menggunakan motor suzuki satria.

Meski demikian, korban terus berupaya melarikan diri. Namun, usahanya ini justru harus dibayar dengan sabetan pisau dan pukulan kayu yang dibawa oleh para begal.

Karena tak lagi bisa menghindar, korban akhirnya menyerah dan menyerahkan barang-barang berharga miliknya ke tangan begal. Puas dengan aksinya tersebut, para begal itu langsung melarikan diri ke arah timur.

Akibat kejadian ini, M Adkha Nur Roziqi mengalami luka sobek punggung 15 cm, kepala belakang sobek 2 cm, jari tengah dan telunjuk tangan kiri sobek, dan tangan kanan mengalami luka sobek. Sedangkan untuk korban M Khoirul Anas, hanya mengalami luka memar di kepala samping kiri dan tengkuk.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyatakan, kedua korban sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sedangkan untuk kawanan begal tersebut, hingga kini masih dalam proses pengejaran anggota Reskrim Polres Bojonegoro. "Kasus masih dalam penanganan Polres Bojonegoro," ujarnya.

Penulis/Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter