Hindari Lubang dan Tabrak Mobil, Seorang Pelajar asal Ngawi Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Brifanda Royce Devara (17) tewas setelah motor Honda Beat yang ditumpanginya tertabrak mobil Daihatsu Terios nopol K 8868 FN di Desa Kendung, Kecamatan Kwadungan, Ngawi, Senin (17/2/2020) dini hari.

Dalam peristiwa tersebut, pelajar asal Kecamatan Padas Ngawi itu tengah dibonceng Febri Fajar Pratama (17) menggunakan motor bernopol AE 2623 LB.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Ngawi, Ipda Sulanjar mengatakan kecelakaan itu bermula saat keduanya melaju dari Kwadungan menuju Ngawi.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, pengendara motor itu menghindari lubang genangan air dan mengambil haluan terlalu ke kanan. Dan dari arah sebaliknya, melaju Daihatsu Terios yang dikemudikan Mulyanto (38).

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

"Kecelakaan antara kedua kendaraan tidak bisa dihindari," kata Ipda Sulanjar.

Kecelakaan ini mengakibatkan kedua pelajar yang tengah menaiki sepeda motor terjatuh. Keduanya sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Widodo Ngawi," ujarnya.

Brifanda Royce Devara tewas setelah sempat menjalan perawatan di rumah sakit. Sedangkan Febri mengalami patah tulang rusuk, luka di dahi dan nyeri pada dada.

Untuk kedua kendaraan telah dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi.

"Untuk barang bukti termasuk sopir telah kami amankan," pungkasnya

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter