Sebuah Mobil BMW Terbalik di Jalan Raya Merr Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito Zain Ahmad

Kondisi mobil BMW yang terbalik di Jalan Raya Merr Surabaya (Foto-foto: Farizal Tito/jatimnow.com)

jatimnow.com - Sebuah mobil BMW warna putih mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ir Soekarno atau Jalan Raya Merr, Surabaya, sekitar pukul 01.10 Wib, Kamis (20/2/2020). Meski mobil itu terbalik dan ringsek, pengemudinya selamat.

Dari pantauan jatimnow.com di lokasi, tidak ada plat nomor polisi yang menempel pada bodi belakang maupun depan mobil mewah itu. Mobil itu terbalik tepat di depan Graha Galaxy atau PT Sinar Galaxy dekat simpang empat Kertajaya Indah.

Mobil BMW terbalik di Jalan Raya Merr SurabayaMobil BMW terbalik di Jalan Raya Merr Surabaya

Bodi depan dan pintu depan mobil itu ringsek. Sedangkan pria yang mengemudikan mobil itu selamat. Pengemudi saat itu bercelana jeans dan berkaos warna kuning.

"Kecelakaannya pas turun hujan tadi. Mobil korban dari arah utara melaju ke selatan. Tiba-tiba oleng dan akhirnya terbalik. Di dalam mobil ada orang, tapi tidak kenapa-kenapa, selamat," ucap salah polisi lalu lintas di lokasi kejadian.

Hingga pukul 01.45 Wib, sejumlah anggota Unit Lantas Polsek Mulyorejo masih berada di lokasi. Sedangkan mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya juga di lokasi bersiap melakukan evakuasi.

Unit Laka Satlantas Polsek Mulyorejo mengamankan TKP mobil BMW terbalikUnit Laka Satlantas Polsek Mulyorejo mengamankan TKP mobil BMW terbalik

Belum ada keterangan lanjutan dari kepolisian terkait identitas pengemudi serta nomor polisi mobil tersebut. Begitu pula dengan penyebab kecelakaan. Tampak sejumlah anggota polisi masih meminta keterangan pada korban.

Akibat kecelakaan ini, jalan tersebut tertutup sebagian. Namun arus lalu lintas dalam kondisi lengang.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter