Pasar Buah Murah akan Kembali Digelar Tahun Depan

Editor: Redaksi / Reporter:

Gubernur Khofifah dan warga di pasar buah murah

jatimnow.com - Pasar buah murah serba Rp 10 ribu rencananya akan kembali digelar tahun depan. Karena peminatnya cukup besar.

Pada ulang tahun ke 2 jatimnow.com, terbukti sebanyak 2,3 ton aneka buah ludes diserbu dalam waktu tidak sampai 30 menit.

Sebanyak 2,3 ton buah segar nusantara dari Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS).

Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) jatimnow.com, Rois Jajeli melihat animo warga yang membeli di pasar murah cukup tinggi.

Dan sangat tidak mungkin akan kembali menggelar kegiatan itu di ulang tahun ke 3 jatimnow.com tahun depan.

"Kami berencana tetap akan kerjasama dengan PIOS untuk mendatangkan buah lokal," kata Rois Jajeli, Selasa (3/3/2020).

Sebelumnya, General Manajer PIOS, Rahayu Trisila menyebut dalam pasar murah tahun ini, PIOS memberikan harga khusus agar dapat membantu nutrisi masyarakat.

10 jenis buah segar dan dijual dengan harga murah diantaranya pepaya Thailand, pepaya Kalina, melon, semangka inul, semangka merah non biji, salak pondo Sleman, jeruk siem Jember, jeruk nambangan Bali, alpukat, duku, buah naga, jambu dan duren.

"Buah yang kami jual selisih harga dengan pasaran. Misalnya melon yang biasanya di pasaran harga Rp 12 ribu per kilogram, di pasar murah ini kami jual hanya Rp 10 ribu per buahnya. Tapi beratnya bisa sampai 2 kilogram lebih," jelasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter