Penerbangan ke Thailand dari Juanda Batal, Ini Penjelasan Traveloka

Tangkapan layar situs bisnis tiket online Traveloka

jatimnow.com - Pembatalan penerbangan yang dialami Dodik Pudi Rahardjo beserta istrinya, mendapat respon dari Traveloka, tiket online. Traveloka juga sudah meminta maaf kepada Dodik.

"Bersama ini perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dodik Pudi Rahardjo beserta istri terkait kendala keberangkatan penerbangan dari Bandara Udara Internasional Juanda, Surabaya menuju Thailand," terang Traveloka dalam keterangan tertulis yang dikirim ke redaksi jatimnow.com, Jumat (6/3/2020).

Traveloka juga menyebut bahwa tim internalnya telah berkoordinasi dan melakukan pengecekan terkait situasi tersebut.

Baca juga:  

"Sebagai bentuk dari permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut, Bapak Dodik beserta istri juga telah kami hubungi guna berkoordinasi lebih lanjut dan menyampaikan solusi yang dapat kami tawarkan. Adapun solusi tersebut telah diterima dengan baik oleh Bapak Dodik beserta istri," tambah Traveloka.

"Keamanan dan kenyamanan pengguna merupakan fokus utama kami dan kami berkomitmen dengan sepenuh hati untuk menanggulangi situasi yang dialami oleh para pengguna," tandas Traveloka.

Sebelumnya, Dodik yang menjadi salah satu calon penumpang pesawat Scoot TR-265, mengaku kecewa lantaran batal berangkat ke Thailand setelah tiba di Bandara Internasional Juanda, Rabu (4/3/2020). Sebab pemberitahuan pembatalan sama sekali tidak ia dapat dari Traveloka.

Loading...

Dodik saat itu bersama Dinar Arum Puspita Sari, istrinya hendak melakukan perjalanan bisnis dari Surabaya ke Thailand.

Berita Terkait