jatimnow.com

Wabah Virus Corona

Seluruh Pengunjung di Mapolres Probolinggo Kota Diwajibkan Cuci Tangan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mahfud Hidayatullah
Salah satu pengunjung di Mapolres Probolinggo Kota diminta untuk mencuci tangan pakai hand sanitizer yang sudah disediakan 🔍
Salah satu pengunjung di Mapolres Probolinggo Kota diminta untuk mencuci tangan pakai hand sanitizer yang sudah disediakan

jatimnow.com - Warga yang berkunjung ke Mapolres Probolinggo Kota diwajibkan cuci tangan sebelum masuk ke ruang pelayanan. Pengunjung bisa memanfaatkan hand sinitizer yang sudah disediakan di sana.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya mengatakan, upaya itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19).

"Mencegah lebih baik daripada mengobati. Maka kami lakukan pencegahan dengan mengajak masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat," kata Ambariyadi, Senin (16/3/2020).

Ambariyadi menambahkan, untuk para pengunjung yang memiliki kepentingan ke Mapolres Probolinggo Kota, diwajibkan pembasuhan tangan mereka dengan hand sanitizer yang telah disediakan.

Loading...

"Di semua unit pelayanan sudah kami sediakan hand sinitizer, baik di ruangan reskrim, reskoba atau SPKT serta di ruang unit-unit lain," tambah Ambariyadi.

Selain itu, lanjut Ambariyadi, dia dan jajarannya terus melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan, mulai dari mako hingga ruang publik seperti stasiun kereta api, terminal hingga sekolah.

Salah satu pengunjung Bima Arya Seta mengaku, apa yang diterapkan di Mapolres Probolinggo Kota bisa menjadi salah satu cara untuk menangkal penyebaran Virus Corona tersebut.

Loading...