jatimnow.com

Tertabrak Pikap, Guru MAN di Banyuwangi Tewas

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Hafiluddin Ahmad
Pikap terperosok ke parit setelah tabrakan dengan motor di Banyuwangi 🔍
Pikap terperosok ke parit setelah tabrakan dengan motor di Banyuwangi

jatimnow.com - Rizka Apriani, seorang Guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Srono, Banyuwangi tewas setelah tertabrak mobil pikap bernopol P 9632 VA yang dikemudikan Tri Biliyanto, Jumat (20/3/2020).

Kasatlantas Polresta Banyuwangi, Kompol Kadek Ary Mahardika melalui Kanit Laka Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, guru yang berusia 26 tahun itu tengah mengendarai Honda Beat DR 4656 CM melaju dari arah selatan ke utara.

"Motor korban hancur di bagian depan akibat bertabrakan dengan mobil pikap. Bu guru mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP. Korban lalu dibawa ke RS Rahayu Medika Srono. Kasus ini sedang kita tangani," katanya.

Loading...

Ia menyebut, pengemudi pikap merupakan warga Tembokrejo, Kecamatan Muncar. Saat itu, dia bersama kernetnya, Hamdan Puryadi (26). Dari dalam mobil pikap ditemukan arak.

"TKP di Jalan Jember-Banyuwangi, tepatnya di Desa Kebaman, Kecamatan Srono tidak jauh dari Mapolsek," sebutnya.

Selain mengakibatkan pengendara motor tewas di lokasi, mobil pikap terperosok ke parit.

"Menurut keterangan saksi, Honda Beat melaju dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan pikap mendahului bus yang sedang berhenti, sehingga terlalu ke kanan. Pengendara maupun pengemudi tidak bisa menghindar kemudian terjadilah laka lantas," tandasnya.

 

Loading...