jatimnow.com

Ngaku Masukkan Corona ke Tubuh, Ningsih Tinampi Dikritik Robby Purba

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Screenshot Instagram @robbypurba 🔍
Screenshot Instagram @robbypurba

jatimnow.com - Aktor dan pembawa acara, Robby Caesar Titian Surya Purba memberikan kritik kepada Ningsih Tinampi yang mengaku telah memasukkan Virus Corona (Covid-19) ke dalam tubuh dan merasakan efeknya.

Kritikan tersebut ditulis oleh Robby melalui akun Instagram @robbypurba. Ia menilai Ningsih Tinampi telah mengambil keuntungan dari musibah pandemi Covid-19.

"Sebagai insan pertelevisian, yang kerap bekerjasama dengan para ahli supranatural, dimulai dari yang disebut Embah, Madam, Pak Ustaz, sampai Indigo. Mereka tidak ada yang mengambil kesempatan dalam musibah," tulisnya, Jumat (20/3/2020).

Loading...

Ia berpendapat untuk menyerahkan semua urusan pemberantasan Covid-19 kepada tenaga medis yang sesungguhnya bergelar dan bersertifikat serta berpengalaman.

"Alih-alih orang ke rumah sakit, saya khawatir orang malah antre bejibun berobat dengan beliau," lanjutnya.

Robby berharap jika komentarnya ini sampai ke Bu Ningsih. Sebelumnya, melalui channel YouTube miliknya, Ningsih Tinampi membagikan resep untuk menangkal virus itu.

"Dan sekarang Ibu Ningsih yang terhormat berkilah bisa memerintah Covid-19 meresapi jiwa dan raganya," cetusnya.

Robby pun meminta agar Ningsih Tinampi tidak membuat gaduh masyarakat dengan pemikirannya.

"Kepada Ibu (Ningsih), perintahkanlah udara segar penuh oksigen yang baik agar pemikiran ibu tidak membuat gaduh masyarakat. Terima kasih. Salam damai. Indonesia Bisa," pungkasnya.

Hingga saat ini, postingan tersebut telah mendapat 19.496 like dan 1.075 komentar.