Fadli Zon dan Roy Suryo Sayangkan Candaan Risma soal Corona

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

jatimnow.com - Fadli Zon dan Roy Suryo menyayangkan candaan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma terkait zona merah Virus Corona (Covid-19) di Kota Pahlawan.

Dari penelusuran jatimnow.com, Fadli Zon memberikan komentarnya melalui akun Twitter @fadlizon pada pukul 00.50 Wib, 22 Maret 2020. Sedangkan Roy Suryo berkomentar melalui akun Twitter @KRMTRoySuryo2 pada pukul 01.30 Wib, 22 Maret 2020.

Postingan Fadli Zon melalui akun twitternya soal candaan Wali Kota Surabaya Tri RismahariniPostingan Fadli Zon melalui akun twitternya soal candaan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

"Kasihan ibu ini, spt peribahasa "kodok dlm tempurung" masih anggap enteng masalah, jumawa, ignorant. Smg warga Surabaya bisa selamat dr pandemi #COVID19," tulis akun Twitter @fadlizon meretweet postingan akun @UtuhWibowo yang memposting link berita soal candaan Wali Kota Risma.

"Tweeps, Ini "canda" Seorang Walikota yg seharusnya Berempati & Tanggungjawab thdp Daerahnya karena masuk "Zona Merah" kok tidak pada tempatnya, ya? COVID-19 ini Pandemi Serius, bu Cyantik, Tidak sepantasnya dibuat "candaan" apalagi dikait2kan Partai @PDI_Perjuangan begini. AMBYAR," tulis akun Twitter @KRMTRoySuryo2 seperti dilihat jatimnow.com, Minggu (22/3/2020).

Postingan Roy Suryo melalui akun twitternya soal candaan Wali Kota Surabaya Tri RismahariniPostingan Roy Suryo melalui akun twitternya soal candaan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

Dalam postingannya itu, Roy Suryo juga menyertakan empat foto tangkapan layar berita media yang memberitakan candaan Wali Kota Risma. Hingga pukul 11.20 Wib, Minggu (22/3/2020), postingan ini mendapat komentar 378 kali, diretweet 552 kali dan disukai 1.194.

Sedangkan postingan Fadli Zon, pada waktu yang sama mendapat komentar 162 kali, diretweet 199 kali dan disukai 589.

Dari penelusuran jatimnow.com di sejumlah situs berita online, candaan Wali Kota Risma soal zona merah Covid-19 itu dilontarkan saat diwawancari sejumlah wartawan di rumah dinasnya di Surabaya pada Sabtu (21/3/2020).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter