Pemuda ini Paksa Cewek yang Menolak Cintanya untuk Bercinta

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Maryoko

jatimnow.com - Cinta ditolak, tangannya bertindak. Kesal tak kunjung diterima cintanya oleh seorang gadis SMA yang menjadi incarannya, Pram (20) warga Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi nekat menggerayangi korban.

Tindakan cabul Pram ini dilakukannya pada saat korban pulang dari sekolah. Berdalih sudah mendapatkan ijin dari orang tua korban untuk menjemputnya, korban pun dibawanya berjalan-jalan.

Hingga sampai disuatu tempat, pelaku pun menyatakan cintanya pada korban. Namun penyataan tersebut langsung ditolak korban, dengan alasan ia masih sekolah.

Pram yang  sudah tidak kuat menahan nafsu pun langsung menggerayangi beberapa bagian tubuh korban. 

Tidak hanya itu, ia juga berupaya memaksa korban untuk mau berhubungan suami istri dengannya. Ia tidak peduli jika cintanya sudah ditolak korban.

"Korban berhasil memberontak dan lari dari tersangka. Hingga akhirnya, korban bersama kakaknya melaporkan kasus tersebut ke Polres Ngawi,"kata Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Maryoko, Sabtu (5/5/2018).

Atas perbuatannya, tersangka kini ditahan di Mapolres Ngawi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter