Brakk! Mobil Sport Seruduk Motor di Gubeng

Editor: Narendra Bakrie / Reporter:

Foto: Istimewa

SURABAYA :: jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan mobil sport terjadi di Surabaya. Mobil sport itu adalah Nissan Fairlady bernopol L 370 Z. Mobil sport yang dikemudikan Handoko (41) menghamtam sebuah motor di sekitar Jembatan Viaduk Gubeng.
 
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun pengendara motor mengalami luka akibat ndlosor ke aspal setelah dihantam mobil dari belakang. 
 
Peristiwa itu terjadi Minggu (25/2/2018) sekitar pukul 21.30 Wib. Sebelum menabrak motor Honda L 5149 FD, mobil sport itu melaju dari arah timur, Jalan Prof DR Mustopo, menuju ke Jalan Gubeng Pojok.
 
Untuk sampai ke Jalan Gubeng Pojok, mobil ini harus naik ke jembatan. Nah, sampai di atas jembatan itulah, mobil sport itu menabrak motor honda tadi dari belakang. 
 
"Mobil dan motor yang terlibat kecelakaan itu berjalan searah. Karena memang jalan itu jalan satu arah," sebut Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim, Senin (26/2/2018). 
 
Setelah ditabrak dari belakang, motor honda yang dikemudikan Samsul (30) warga Genting yang membonceng Satrio Bagus (23) warga Rungkut Barat Surabaya, akhirny terjatuh. Samsul hanya menderita luka lecet. Sementara Satrio, menderita luka robek pada punggung dan telapak tangan kanan. Sedangkan lutut kanannya lecet.
 
"Mobil sport itu nyangkut di PJU (penerangan jalan umum)," tambah Bayu. 
 
Alumnus AKPOL (Akademi Kepolisian) tahuan 2009 ini menyatakan jika pengemudi mobil sport itu mengaku mengantuk. Kendati begitu, pihak penyidik Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya masih akan menggali keterangan lain. Sebab mobil sport itu tiba-tiba berpindah dari lajur kanan ke lajur kiri hingga menabrak motor tadi. 
 
"Kami masih melakukan pemeriksan. Unit yang terlibat laka lantas (mobil sport dan motor), sudah kami amankan di kantor," tandas AKP Bayu.
 
Reporter: Narendra Bakrie
Editor: BS
 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter