Dewan Bagikan Paket 'Penangkal' Virus Corona pada Warga Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Pembagian oleh DPRD pada masyarakat Surabaya

jatimnow.com - Anggota DPRD Kota Surabaya membagikan 5 ribu vitamin, 2 ribu botol hand sanitizer (antiseptik) dan 2 ribu sabun cuci tangan kepada warga yang melintas di Jalan Yos Sudarso, Rabu (1/4/2020).

Aksi paket penangkal Corona yang dilakukan anggota DPRD Kota Surabaya dengan slogan Surabaya sehat bareng wakil rakyate. Beberapa wakil rakyat seperti Herlina Harsono Njoto, Badru Tamam dan Juliana Eva Wati turun langsung membagikan paket kesehatan itu.

Baca juga: Cegah Corona, Dewan akan Bagi Ribuan Antiseptik hingga APD di Surabaya

Warga Pacarkeling Surabaya, Zainuri Ahmad mengapresiasi upaya yang dilakukan anggota dewan tersebut.

"Baksos ini sangat kami harapkan karena barang yang disumbangkan ini selain sangat dibutuhkan warga untuk antisipasi Covid-19 barangnya pun sangat langkah dan mahal dipasaran," katanya.

"Ini memang wakil rakyat yang peduli sesuai stiker yang ada di botol ini saatnya Surabaya sehat bareng wakil rakyate," imbuhnya.

Anggota DPRD Kota Surabaya, Badru Tamam mengatakan paket ‘penangkal’ virus corona yang dibagikan kepada warga merupakan bentuk peduli wakil rakyat terhadap warga Surabaya.

"Sebagai wakil rakyat artinya kita tidak menggunakan logo-loga partai. Kalau di partai kami menggunakan logo partai dalam setiap kegiatan aksi sosial," katanya.

Hal senada juga dikatakan Juliana Eva Wati politisi PAN, ia berharap bahwa aksi sosial ini bisa dilakukan berkelanjutan dan akan lebih masif sesuai dengan tujuannya yakni 'Surabaya bareng Wakil Rakyate' dan tagline yang diusung #gerakanbajuhitam.

"Jadi tidak hanya hari ini saja. Insya Allah nanti akan berbagi lagi hingga aksi serupa ini lebih masif karena kita akan membagikan hingga 5 ribu vitamin, 2 ribu hand sanitizer dan 2 ribu sabun sesuai tujuan kita Surabaya sehat bareng Wakil Rakyate," kata dia.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter