Akses GBT Macet Total, Bonek Pilih Jalan Kaki Demi Persebaya vs Arema

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Suasana akses masuk ke Stadion GBT pada laga Persebaya vs Arema

jatimnow.com - Puluhan ribu bonek mendatangi Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada laga Persebaya vs Arema yang akan digelar pukul 15.30 WIB sore nanti, Minggu (6/5/2018).

Mengenakan jersey serta kaos hijau, para bonek ini datang secara bergelombang dalam  berkelompok-kelompok.

Pantauan jatimnow.com pk 13.50 Wib, saat ini akses masuk menuju GBT melalui Romokalisari maupun Benowo sudah padat dan relatif tak bergerak. Akses masuk yang sempit tersebut tidak mampu menampung jumlah arus suporter atau bonek.

Beberapa petugas polisi terlihat menghalau para suporter untuk memarkir kendaraannya di tempat lain dan berjalan kaki menuju stadion.

Rendy, salah satu bonek dari Kalibokor mengaku datang bersama rekan-rekanya yang berjumlah 20 orang. Rendy kesulitan untuk masuk ke lokasi stadion dan memilih memarkirkan kendaraan jauh di luar stadion.

"Gak isok melbu, parkir kene ae (ndak bisa masuk, parkir sini saja)," ujar Rendy mengkomandoi rekan-rekannya yang parkir radius 4 km dari GBT..

Hingga berita ini diturunkan, gelombang suporter terus berdatangan. Sementara akses masuk sudah tidak bisa menampung jumlah suporter.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter