Tepergok Curi Tablet, Residivis Nyaris Ditelanjangi Warga

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Saputra, residivis pencurian diamankan di Mapolsek Tegalsari, Surabaya

jatimnow.com - Seorang pria asal Medan dikepung warga setelah tepergok mencuri tablet 3 merek Samsung Galaxy di Toko Nikmat Jalan Palemahan Gang 11/5A, Tegalsari, Surabaya. Residivis itu bahkan nyaris ditelanjangi.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (4/4/2020). Pelaku teridentifikasi bernama Devi Saputra (40), yang indekos di Kedung Klinter Gang 6, Tegalsari, Surabaya.

"Pelaku awalnya tepergok korban, kemudian diteriaki maling sehingga didengar warga dan akhirnya dikepung dan diamankan warga," ungkap Kanitreskrim Polsek Tegalsari, Iptu I Made Sutayana, Jumat (10/4/2020).

Sesaat setelah pelaku diamankan warga, sejumlah anggota Unit Reskrim Polsek Tegalsari tiba di lokasi. Pelaku kemudian dievakuasi dan dibawa ke Mapolsek bersama barang bukti setelah emosi warga berhasil diredam.

Dalam pemeriksaan pelaku mengaku baru sekali itu melakukan pencurian. Pelaku mengaku membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Karena semenjak terdampak Virus Corona, ia akhirnya menganggur.

"Pengakuannya baru sekali. Tapi setelah kami selidiki, periksa lebih mendalam, rupanya pelaku ini adalah residivis atas kasus yang sama, yaitu mencuri handphone," jelas Made.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter