Pixel Codejatimnow.com

Ini Kronologi Kejadian Pelaku Curanmor di Ponorogo yang Kepergok Warga

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Ahmad Fauzani
Pelaku curanmor usai diamankan Polres Ponorogo. (Foto: Tangkapan layar video viral di media sosial)
Pelaku curanmor usai diamankan Polres Ponorogo. (Foto: Tangkapan layar video viral di media sosial)

jatimnow.com - Video seorang pria di Ponorogo yang kepergok mencuri sepeda motor di sekitar SPBU Nailan, Desa Nailan, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, viral di media sosial.

Ada 3 video dengan berbagai durasi yang tersebar menampak pria berkaos warna merah muda berteriak memohon ampun. Pria tersebut diketahui berinisial P, warga Pasuruan.

“Sudah kami amankan. Sedang kami lakukan pemeriksaan,” ungkap Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Ryo Pradana, Kamis (18/4/2024).

AKP Ryo menjelaskan pelaku P memang berniat melakukan pencurian sepeda motor. Saat melakukan pencurian itulah, ia kepergok warga. 

“Ternyata ada warga yang memergoki, yang kemudian memanggil warga lain. (Aksi pencurian itu) digagalkan warga, ya mau mencuri motor,” kata mantan Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya ini.

Baca juga:
Rumah Terduga Pencuri Pakaian Dalam wanita Digrebek Warga Trenggalek

AKP Ryo mengaku masih mengembangkan kasus ini. Karena tidak menutup kemungkinan, ada TKP lain di Bumi Reog.

“Diduga ada beberapa TKP lain di Ponorogo. Tapi masih kami dalami. Mohon waktu ya,” pungkas AKP Ryo.

Baca juga:
Begini Saat Bule Masuk Ponpes Pakai Rok Mini, Heboh!

Sebelumnya, pria di Ponorogo nyaris menjadi korban amuk massa setelah kepergok mencuri sepeda motor (curanmor). Video yang merekam insiden tersebut telah beredar luas di media sosial.

Dalam rekaman video tersebut, pria yang mengenakan baju merah muda, diduga pelaku curanmor, terlihat berteriak memohon ampun saat dikelilingi oleh puluhan orang yang siap menjatuhkan bogem mentah.