jatimnow.com
Seorang Petani di Ngawi Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Polisi melakukan olah TKP di tempat ditemukannya korban di sawah

jatimnow.com - Seorang petani di Desa Gelung, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tewas tersetrum aliran listrik dari jebakan tikus yang dipasang olehnya sendiri di sawah, Senin (20/4/2020).

"Korban adalah Suwito yang ditemukan meninggal tergeletak oleh temannya karena terkena aliran listrik jebakan tikus," kata Kapolsek Paron, Iptu Suyitno.

Ia menyebut, korban ditemukan rekannya yang bernama Katmono. Melihat korban tergeletak di pinggir sawah, saksi berusaha menolong dengan cara mengangkat Suwito. Pada saat menolong korban, Katmono juga ikut tersetrum listrik.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Oleh saksi, korban kemudian dilepaskan dan Katmono turut pingsan karena tersetrum," jelasnya.

Warga yang melihat kemudian membantu Katmono yang masih terlihat bernafas untuk dibawa ke Puskesmas Paron. Warga selanjutnya melapor ke Polsek Paron untuk melaporkan peristiwa tersebut.

Polisi yang mendapat laporan kemudian melakukan olah TKP dan menemukan korban tergeletak dengan posisi pipi sebelah kanan menempel di kawat aliran listrik dengan luka bakar sepanjang 15 sentimeter.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga korban menerima atas kematian sebagai musibah dan tidak ingin dilakukan autopsi," pungkasnya.

Loading...

Berita Terkait