Pacitan Disatroni Maling Sepeda Angin, Ini Pesan Kapolres

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K Heriyatno.

jatimnow.com - Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K Heriyatno mengaku, Pacitan mulai tidak aman. Apalagi dua pekan terakhir banyak sekali kehilangan sepeda angin jenis MTB yang raib disatroni sindikat pencuri.

"Kemarin ramai-ramainya kehilangan sepeda angin jenis MTB yang harganya jutaan rupiah. Tidak hanya itu juga banyak kehilangan motor," kata AKBP Setyo, Rabu (9/5/2018).

Ia mengatakan, ini terjadi karena banyak sindikat yang berpikir kawasan Pacitan itu mangsa yang empuk. Sebab, menganggap warganya meremehkan keamanan.

"Setelah dipelajari lebih lanjut memang banyak kehilangan karena kecerobohan. Misal motor yang tidak dikunci ganda. Atau malah dibiarkan parkir dengan kunci nyantol," tambahnya.

Ia berpesan, dengan banyaknya kejadian kendaraan hilang warga harus memberikan pengamanan lebih. Misal mengunci ganda propertinya.

"Ini berlaku bagi seluruh warga di semua kecamatan. Karena pencuri memantau semua kecamatan. Tidak hanya di kota," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter