Buntut Pembatasan Peliput, Update Covid-19 di Grahadi Juga Online

Editor: Redaksi / Reporter: Sandhi Nurhartanto

Jumpa pers persebaran Peta Covid-19 di Grahadi

jatimnow.com - Pemerintah Provinsi Jawa Timur juga memanfaatkan online untuk menyiarkan update penanganan Virus Corona dari Gedung Negara Grahadi. Langkah ini ditempuh karena ada pembatasan peliput.

Apalagi saat ini ada pembatasan jumlah jurnalis yang meliput di Gedung Grahadi sebagai konsekuensi pelaksanaan protokol kesehatan.

Baca juga: Protokol Kesehatan Covid-19, Peliputan di Gedung Grahadi Jadi Terbatas

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim Agung Subagyo mengatakan untuk meliput di gedung yang terletak di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya saat ini ada pembatasan karena penerapan physical distancing.

"Setiap ada prescon, maka 15 media yang mengikuti kegiatan itu kemudian meneruskan kepada teman yang tidak mengikuti," katanya saat dihubungi, Kamis (7/5/2020).

Humas Pemprov Jatim sendiri juga memiliki ratusan email perusahaan media untuk dikirimkan data atau pers rilis yang dibutuhkan agar masyarakat mengetahui perkembangan pandemi Covid-19 di Jawa Timur.

Selain itu, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Jatim akan memasukkan jumpa pers kegiatan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ke YouTube KOMINFO MMC.

"Pihak Kominfo yang masukkan ke YouTube karena IT ada di sana," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter