The All New Mazda CX-9 Resmi Mengaspal di Jawa Timur


All New Mazda CX-9 yang baru diluncurkan di Surabaya

SURABAYA:: jatimnow - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI)-distributor resmi mobil Mazda di Indonesia, hari ini meluncurkan produknya The Alla New Mazda CX-9 di Surabaya. Crossover SUV tiga baris Mazda ini resmi mengaspal di jalanan di Surabaya dan Jawa Timur.

"Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia maupun di Surabaya dan Jawa Timur, semakin cerdas dan selalu trtarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka," kata Rcky Thio, Direktur Sales, Marketing, dan Public Relations PT Eurokars Motor Indonesia di sela acara launching The All New Mazda CX-9 di sebuah restoran di Jalan Sumatera, Surabaya, Selasa (27/2/2018).

All New Mazda CX-9 dinilai mobil yang menunjukkan keseimbangan yang tinggi antara desain yang menawan dengan kepraktisan harian untuk pengemudi modern. Mobil ini juga memiliki bobot yang ringan, teknologi efisien yang ditawarkan seluruh jajaran model Mazda, hingga paket yang lebih besar dan premium sebagai model termewah di jajaran model Mazda.

"Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggan secara konstan dan konsisten, dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka," terangnya.

Ricky menambahkan, Mazda sebagai salah satu mereka dengan kinerja terbaik di Eurokars Group dalam hal penjualan dan pengakuan oleh prinsipal-Mazda Motor Corporation, yang menyuguhkan kemitraan yang bermanfaat dan kolaboratif.

Mengenai masa depan Mazda di Indonesia, yang memiliki potensi pasar luar biasa. Pihaknya, akan terus meningkatkan pangsa pasar kendaraan Mazda melalui investasi dan infrastruktur.

"Di Indonesia, visi kami di tahun 2018 adalah meningkatkan pangsa pasar Mazda, dan meningkatkan tolak ukur standar layanan pelanggan dan standar layanan kepuasan penjualan," jelasnya.

 

(Redaksi)


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter