Presiden PKS Puji Kader Jatim Peduli Covid-19

Editor: Redaksi / Reporter: Jajeli Rois

Presiden PKS Sohibul Iman

jatimnow.com - Presiden PKS Sohibul Iman memberikan apresiasi kepada kader dan pengurus PKS di Jawa Timur atas berbagai upaya yang dilakukan, baik sebelum maupun saat Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Saya sangat bersyukur apa yang menjadi arahan umum pimpinan bisa diterjemahkan dengan luar biasa oleh para pengurus dan kader PKS. Malah kami sering tercengang sekaligus bangga atas kerja-kerja kader dalam melayani rakyat," ujar Sohibul Iman dalam halal bihalal virtual melalui zoom, Sabtu (6/6/2020).

Halal bihalal virtual ini juga diikuti Ketua DPP PKS Jatim-Jateng-Jogja Sigit Sosiantomo serta seluruh jajaran pengurus DPW pimpinan Ketua Umum Irwan Setiawan.

Lalu jajaran MPW (Majelis Pertimbangan Wilayah) pimpinan Ahmad Jabir dan DSW (Dewan Syariah Wilayah) yang dipimpin Dr. KH. Muhammad Ajir Abdi Moenip.

Ikut pula seluruh kader dan pengurus dewan pengurus daerah (DPD), dewan pengurus cabang (DPC) serta dewan pengurus ranting (DPRa) PKS se Jatim.

Iman mengaku terharu bisa bersilaturahmi dengan kader dan pengurus di Jatim di tengah pandemi Covid-19.

"Beginilah kader PKS ini. Situasi yang terbatas seperti ini tidak bisa bertemu langsung, tidak bisa bersalam-salaman, malah dianggap istimewa, spesial. Ini wujud rasa syukur kita. InsyaAllah akan membawa keberkahan untuk kita semua," ungkap Iman.

Ketua Umum DPW PKS Jatim, Irwan SetiawanKetua Umum DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan

Sementara Ketua Umum DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus dan kader PKS agar selalu menjaga persatuan, memupuk optimisme dan harapan serta terus bergerak.

"Di era pandemi ini kita harus bergandeng tangan. Mulai dari keluarga, masyarakat hingga pemerintah. Mari kita saling menguatkan, karena wabah ini semua menghadapinya. Dan kita semua menginginkan keluar dari pandemi," ujar Irwan.

Irwan Setiawan yang akrab disapa Kang Irwan mengajak semua kader PKS senantiasa optimis dan menumbuhkan daya juang.

"Memang saat ini masa sulit. Tapi bersama kesulitan ini ada kemudahan. Ada kesempatan, ada peluang. Itu yang harus kita temukan dan manfaatkan. Asah skill lama dan coba keterampilan baru. InsyaAllah kita bisa," ungkapnya.

Alumnus Universitas Airlangga ini juga mengajak kepada seluruh jajarannya agar terus berjuang dan mengokohkan pelayanan kepada rakyat.

"Ladang amal kita begitu luas baik saat wabah Covid-19 ini maupun ke depannya. Menjaga keluarga, menolong tetangga, peduli kepada tenaga medis, berbagi kepada warga dan tetap menaati protokol kesehatan. Semua itu adalah bagian dakwah dan pelayanan kita kepada rakyat," tutur Irwan.

"Alhamdulillah meski banyak yang tak terhitung, catatan Tim Genta Covid-19 DPW setidaknya kita telah menyalurkan bantuan sebesar Rp 7,69 miliar lebih. Ayo terus bergerak, menuntaskan tanggungjawab yang dimanahkan kepada kita," tandas Irwan.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter