Teror Begal Payudara di Probolinggo, Korban Jadi Empat Orang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Ilustrasi

jatimnow.com - Begal payudara di Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo terus menebar teror. Korban menjadi empat orang setelah dua perempuan di wilayah itu melapor.

Kanit Reskrim Polsek Dringu Aipda Fajar Praja mengatakan, dari laporan sebelumnya, ada sudah dua warga Desa Sumbersuko yang menjadi korban kasus pelecehan seksual tersebut.

"Saat ini ada dua lagi korban lainnya yakni dua warga Desa Sumberagung. Berdasarkan hasil pulbaket (pengumpulan bahan keterangan), total ada empat korban," ungkap Fajar, Selasa (9/6/2020).

Baca juga:  Begal Payudara Beraksi di Probolinggo, Dua Wanita Mengaku Jadi Korban

Fajar menambahkan, dari keterangan keempat korban, pelaku melakukan aksinya tidak hanya malam hari, tetapi juga sore hari.

"Untuk TKP-nya rata-rata di tempat sepi," jelasnya.

Atas peristiwa tersebut, Fajar meminta masyarakat tetap menjaga diri, tetapi tidak perlu terlalu takut. Untuk perempuan disarankan tidak keluar rumah sendirian dan mengajak keluarga atau teman.

"Sebab yang menjadi incaran pelaku adalah korban yang sedang sendirian," tegas Fajar.

Fajar dan timnya masih terus melakukan penyelidikan, mulai mencari alat bukti petunjuk hingga meminta keterangan sejumlah saksi termasuk korban.

"Jika ada informasi atau warga mencurigai ciri ciri pelaku diharapkan menghubungi kami," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter