Pasangan Pria dan Waria di Kota Pasuruan Digerebek saat Berkencan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Pasangan pria dan waria (kanan) di Kota Pasuruan saat digerebek Satpol PP

jatimnow.com - Seorang pria dan waria yang sedang asyik berkencan di belakang rumah makan Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan digerebek Satpol PP. Keduanya berdalih sedang mencari rongsokan.

Penggerebekan itu dilakukan Satpol PP Kota Pasuruan sekitar pukul 22.00 Wib, Sabtu (20/6/2020). Diketahui pria itu berasal dari Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Saat diperiksa, ia tidak membawa KTP. Sedangkan sang waria berjilban tersebut berinial C, berusia 31 tahun.

"Saat kami melakukan patroli rutin, kami mencurigai ada pasangan yang berada di TKP. Langsung kami gerebek," jelas Kasatpol PP Kota Pasuruan, Yanuar Afrianto, Minggu (21/6/2020).

Saat dilakukan penggerebekan, pria tersebut hampir saja melucuti pakaiannya. Ketika petugas menyuruh mereka berdiri, ternyata lelaki itu bukan sedang mesum dengan perempuan, melainkan dengan seorang waria.

Meski berkelit jika lelaki tersebut tengah mencari rongsokan, Satpol PP tetap menyuruh mereka naik ke mobil patroli untuk dibawa ke Mako Satpol PP Kota Pasuruan.

"Setelah sampai kantor mereka kita beri pembinaan, kemudian kita pulangkan," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter