Pixel Code jatimnow.com

Pasangan Pria dan Waria di Kota Pasuruan Digerebek saat Berkencan

Editor : Narendra Bakrie   Reporter : Moch Rois
Pasangan pria dan waria (kanan) di Kota Pasuruan saat digerebek Satpol PP
Pasangan pria dan waria (kanan) di Kota Pasuruan saat digerebek Satpol PP

jatimnow.com - Seorang pria dan waria yang sedang asyik berkencan di belakang rumah makan Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan digerebek Satpol PP. Keduanya berdalih sedang mencari rongsokan.

Penggerebekan itu dilakukan Satpol PP Kota Pasuruan sekitar pukul 22.00 Wib, Sabtu (20/6/2020). Diketahui pria itu berasal dari Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Saat diperiksa, ia tidak membawa KTP. Sedangkan sang waria berjilban tersebut berinial C, berusia 31 tahun.

"Saat kami melakukan patroli rutin, kami mencurigai ada pasangan yang berada di TKP. Langsung kami gerebek," jelas Kasatpol PP Kota Pasuruan, Yanuar Afrianto, Minggu (21/6/2020).

Baca juga:
Butuh Uang Buat Kencan, Pemuda di Surabaya Nekat Curi AC 5 Kali

Saat dilakukan penggerebekan, pria tersebut hampir saja melucuti pakaiannya. Ketika petugas menyuruh mereka berdiri, ternyata lelaki itu bukan sedang mesum dengan perempuan, melainkan dengan seorang waria.

Meski berkelit jika lelaki tersebut tengah mencari rongsokan, Satpol PP tetap menyuruh mereka naik ke mobil patroli untuk dibawa ke Mako Satpol PP Kota Pasuruan.

Baca juga:
Jurus Jitu Ajak Cewek Kencan: yang Baperan Perhatikan Nomor 6

"Setelah sampai kantor mereka kita beri pembinaan, kemudian kita pulangkan," tandasnya.

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya
Jatim Memilih, Politik

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya

"Millenial perlu ruang, dan pengetahuan politik. Mereka butuh sosialisasi sehingga bisa memilih pemimpin yang tepat," ucap mantan Ketua PSI Surabaya, Erick Komala.