Tukang Becak Meninggal, Evakuasi Libatkan Petugas Berpakaian APD

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Petugas berpakaian APD mengevakuasi jenazah tukang becak

jatimnow.com - Masyarakat dan pengguna jalan raya dibuat heboh dengan meninggalnya seorang penarik becak di depan kantor Bank BNI Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 10.00 Wib, Jumat (3/7/2020).

Melihat korban meninggal, tidak ada warga yang berani melakukan evakuasi sehingga petugas RSUD Bangil yang berpakaian alat pelindung diri (APD) datang mengevakuasi jasad korban.

"Yang mengevakuasi dari RSUD Bangil. Untuk diagnosa belum tahu. Kita menunggu dari dokter RSUD, kita juga masih melakukan pemeriksaan saksi," jelas Kapolsek Bangil, Polres Pasuruan, Kompol Eko Hari.

Belakangan diketahui, tukang becak itu bernama Hubudiyo (63), warga Jalan Cucut 152-A, Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil.

Sementara Diana, anak korban mengaku bahwa sebelum ditemukan meninggal, ayahnya sempat mampir ke rumahnya untuk sarapan.

"Sebelum ditemukan meninggal, bapak tadi minta sarapan ke saya, terus keluar untuk pergi narik becak," tutur Diana.

Diana juga bercerita bahwa ayahnya sempat mengeluh sakit di di lambungnya karena sakit maag yang dideritanya kambuh.

Untuk penyebab pasti meninggalnya korban, hingga saat ini kepolisian masih mengumpulkan keterangan saksi dan hasil medis.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter