Seorang Pria Ditemukan Terluka di Perut, Diduga Hendak Bunuh Diri

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Petugas mengevakuasi pria yang diduga hendak bunuh diri menuju rumah sakit

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan bersimbah darah karena teluka di bagian perut di dalam rumahnya Jalan Pacar Keling XI No. 32, Tambaksari, Surabaya, Senin (6/7/2020).

Saat ditemukan warga, pria itu sudah tak sadarkan diri. Warga menyebut, pria itu mencoba atau hendak bunuh diri.

"Korban saat ini masih dirawat di rumah sakit. Belum sadarkan diri. Kami belum bisa meminta keterangannya," kata Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Didik Ariawan.

Didik menambahkan, korban teridentifikasi bernama Dedit Kristanto (36). Korban dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius pada bagian perut. Perutnya robek dan terus mengeluarkan darah.

"Kita belum tahu penyebabnya apa. Karena hingga saat ini korban belum sadarkan diri. Belum bisa kita mintai keterangan. Sabar dulu mas," ungkap Didik.

Informasi yang himpun jatimnow.com, korban diduga hendak bunuh diri karena atas dugaan depresi setelah ditinggal ibunya meninggal dunia beberapa hari lalu.

"Ibu korban meninggal dunia beberapa hari lalu. Apakah penyebabnya karena itu, kita juga belum tahu. Ini masih kita dalami," pungkas Didik.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter