Belanja di carisayur.com, Pelanggan: Me Time Banget

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Sahlul Fahmi

Pelanggan carisayur.com

jatimnow.com - Belanja online di website atau aplikasi carisayur.com tidak hanya mendapatkan komoditi yang berkualitas dan fresh.

Namun lebih dari itu, belanja online di carisayur.com membuat belanja menjadi efisien, efektif, ekonomis karena komoditinya didapatkan dari Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) yang mendapat pasokan langsung dari petani.

Salah seorang wanita karier yang telah menjadi pelanggan carisayur.com, Nunung mengatakan di saat jam istirahat kantor, ia memanfaatkan melihat-lihat daftar komoditi yang tertera di website maupun aplikasi carisayur.com karena serasa mendapatkan hiburan tersendiri.

"Kalau jam istirahat siang saya langsung salat, makan kemudian buka internet untuk nyari-nyari ide resep makanan. Setelah ketemu dengan resep yang cocok, biasanya saya langsung membuka website carisayur.com untuk membeli bahan masakannya," kata Nunung yang berusia 28 tahun itu, Kamis (23/4/2020).

Perempuan yang berprofesi sebagai ahli perpajakan itu mengaku merasakan keasyikan berbelanja online di carisayur.com.

Selain tampilan websitenya yang menarik dan rapi, Nunung menilai website carisayur.com juga mudah diakses, ringan dan tidak lemot.

"Namanya juga ibu-ibu, pasti senang kalau melihat foto-foto sayur dan buah segar seperti yang ditampilkan website dan aplikasi carisayur.com. Pokoknya saat membuka carisayur.com saya merasa me time banget," ucapnya.

Meski sebagai wanita karier, Nunung yang berdomisili di Kecamatan Benowo itu tetap menjaga tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga. Karena itu setiap hari dirinya tetap memasak bagi keluarganya.

"Karena itu, hampir setiap hari saya belanja secara online di carisayur.com," ujarnya.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter