KPK Turun ke Jember, Siapa Diperiksa?

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Narendra Bakrie

Ilustrasi Penyidik KPK

jatimnow.com - Isu korupsi di Kabupaten Jember mengemuka seiring turunnya Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ke daerah tersebut. Beberapa pihak diperiksa terkait dugaan korupsi itu.

"Bahwa benar beberapa hari lalu ada kegiatan permintaan keterangan sejumlah pihak oleh KPK di Jember," jawab Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi jatimnow.com, Senin (27/7/2020).

Namun Ali Fikri belum membeberkan siapa saja yang dimintai keterangan dan dari dinas atau lembaga mana saja. Sebab dugaan korupsi di Jember itu masih dalam tahap penyelidikan.

Dari informasi yang beredar, dari beberapa pihak yang diperiksa KPK di Jember, salah satunya adalah pejabat. Dan belum diketahui pula pemeriksaan sejumlah pihak di Jember itu terkait dugaan korupsi apa.

"Namun demikian karena kegiatan tersebut masih penyelidikan, maka mohon maaf belum bisa kami sampaikan detailnya. Perkembangannya nanti kami informasikan lebih lanjut," tambah Ali Fikri.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter