Pilwali Surabaya 2020

Bapera Deklarasi Dukung Machfud Arifin

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

Dukungan Bapera kepada Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin

jatimnow.com - Dukungan bagi Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin untuk memimpin Kota Surabaya kembali bertambah.

Kali ini  DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Jawa Timur mendeklarasikan dukungannya kepada Machfud Arifin dalam Pilwali Surabaya 2020.

"Kami dari Bapera tentu melihat figur yang kuat sebagai pemimpin. Dan di sini kami melihat Pak Machfud Arifin sebagai figur yang ideal. Kami melihat visi misi beliau yang luar biasa," kata Ketua DPD Bapera Jawa Timur, Abraham Srijaya di depan Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Roriq dan ratusan anggota Bapera Jawa Timur di Srijaya Building, Jumat (14/8/2020).

Ia menegaskan akan segera membentuk organisasi itu sampai ke tingkat ranting di kampung-kampung bukan hanya untuk mendukung Machfud Arifin namun juga mengawal proses pilwali hingga ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Nantinya akan kami bentuk dan sebar anggota Bapera bukan hanya kampanyekan Pak Machfud tapi juga mengawalnya hingga ke TPS-TPS," tandasnya.

Sementara itu, Machfud Arifin mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Bapera. Menurutnya, dukungan itu dinilai menambah energi juangnya dalam kontestasi Pilwali Surabaya nanti.

"Saya ucapkan terimakasih, semakin banyak masyarakat warga Surabaya yang sadar terhadap perubahan lebih baik untuk kota Surabaya. Saya tentu berharap, ini bukan hanya seremoni saja melainkan Bapera dapat benar-benar menggerakkan motornya untuk mendukung saya nanti. Saya berterimakasih," kata Machfud Arifin.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter