Baliho 'Giring Untuk Presiden 2024' Juga Terpampang di Mojokerto

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Baliho 'Giring Untuk Presiden 2024' di Mojokerto

jatimnow.com - Baliho 'Giring Untuk Presiden 2024' juga terpampang di depan Stadion Gelora Gajahmada, Jalan Gajahmada, Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Baliho eks Vokalis Band Nidji bernama asli Giring Ganesha yang terpasang di Jalan Gajahmada itu sama persis dengan baliho yang terpasang di Jalan Joyoboyo, Wonokromo, Surabaya.

Sekretaris DPD PSI Mojokerto Briyan Setiawan mengatakan, pemasangan baliho 'Giring Untuk Presiden 2024' itu diberitahukan oleh DPW Jatim.

"Kurang paham, tahu-tahunya ada informasi ke DPD bahwasanya sudah terpasang baliho Giring. Itu keputusan dari DPP," jawab Briyan saat dihubungi jatimnow.com, Selasa (18/8/2020).

Baca juga:  Baliho 'Giring Untuk Presiden 2024' Terpampang di Surabaya

"Pemberitahuan tidak ada, cuma ada informasi dari DPW. Dari DPW belum ada konfirmasi sih pak. Ini langsung dari DPP," tambahnya.

Saat ini, Nidji resmi ditunjuk sebagai Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggantikan Ketua Umum PSI Grace Natalie.

"Sementara Bu Grace Natalie studi di luar negeri. Beliau (Giring) menjadi Plt Ketum PSI," jelas Briyan.

Briyan menambahkan, terpampangnya baliho 'Giring Untuk Presiden 2024' untuk mengenalkan PSI kepada masyarakat luas.

"Harapannya biar untuk mengenalkan PSI terlebih dahulu kepada masyarakat, terutama Mojokerto. Biar tahu PSI ini partainya anak muda," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter