jatimnow.com
Truk Tabrak Mobil Kijang di Pasuruan, Satu Orang Tewas

Truk tabrak mobil Kijang di Jalan Raya Rejoso, Pasuruan

jatimnow.com - Truk bernopol S 8763 UP bertabrakan dengan Toyota Kijang dengan nopol N 1069 WU di Jalan Raya Rejoso, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 12.45 Wib, Selasa (18/8/2020). Satu orang tewas akibat kecelakaan itu.

Korban tewas yakni penumpang Toyota Kijang, Mudawam (53), warga Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

"Satu orang yang meninggal dunia yaitu penumpang kendaraan Toyota Kijang," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani.

Indah menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk yang disopiri Suhartono (60), warga Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto itu melaju setelah mengantar beras dari Kabupaten Jember dengan tujuan kembali ke Kabupaten Mojokerto.

Sampai di Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo, masuk Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, truk itu tiba-tiba oleng keluar jalur ke arah berlawanan hingga bertabrakan Toyota Kijang yang melaju di jalur berlawanan.

"Kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan pada bagian depan, karena adu moncong," tambah Indah.

Sedangkan pengemudi Toyota Kijang bernama Alex (40), warga Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan mengalami luka akibat kecelakaan itu.

Loading...

"Faktor pemicu kecelakaan ini akibat sopir truk mengantuk. Dia mengaku belum tidur usai mengirim beras dari Mojokerto ke Jember, kemudian kembali lagi ke Mojokerto," tandasnya.

Berita Terkait